Saturday, December 6, 2008

Telkom Speedy ISP Paling Busuk

Mau cerita nih masalah ISP Speedy yang Iklannya terlalu membodohi konsumen. Speedy, yah itulah namanya, ISP jagoan dari Telkom dengan biaya Murah dan memang Murahan. Kesal tidak ada habisnya memakai layanan ini, layanan internet yang katanya 'TOP" ternyata lebih busuk dari tai ayam. "Kok gitu sih...?? " Ya memang demikian pantas buat Speedy untuk dikatakan BUSUK. Coba anda bayangkan, koneksi di tempat saya memakai jalur Speedy, dirumah maupun warnet. Hampir tiap hari banyak sekali "Down" , "Putus", begitu komplen ke pihak speedy entah lewat 147 ataupun lewat Plasa Telkom di Jalan Pahlawan Semarang, tidak ada penyelesaian yang memuaskan dan cenderung mengulur waktu. Mereka selalu bilang "Pak,speedy nya kami cek di data kami tidak ada masalah,kok bapak lapor ada masalah..." Gila bener, mereka ngomong berdasarkan data di komputer yang belum tentu cepat updatenya, mereka tidak tau bagaimana kondisi lapangan sebenarnya. Pernah juga saya debat ma 147 atopun di Plasa Telkom, dan akhirnya saya putuskan saja layanan speedy, tapi dari pihak telkom berusaha meyakinkan untuk tidak memutus layanan dan telkom akan segera melakukan perbaikan. Ok lah ada teknisi datang walopun temponya lama banget, dan apa mereka berhasil menyelesaikan masalah?? ternyata tidak. Mereka beralasan bahwa kabelnya yg dipake kurang bagus, akhirnya diganti.. Ee eh,kok abis diganti ga lama selang beberapa hari trobel lagi, anehnya status "Connected" tapi kok buat internetan kagak bisa... wah wah, ini Telkom memang kinerjanya buruk banget.

Ada lagi hal yang membuat saya kesal, kalo cerita diatas adalah koneksi di rumah, sekarang di tempat usaha saya,yaitu berupa warnet. Udah dari tanggal 3 Desember 2008 sampe 6 Desember 08 banyak banget putusnya, koneksinya pun laaaammmaaaa banget. Saya laporkan ke 147 tanggal 3, tapi anehnya laporan masuk tanggal 4, trus apa kerja 147? Cuma jawab telepon aja? dan sampe sekarang belum ada penyelesaian dari telkom, padahal perjanjiannya masalah akan diselesaikan kurang dari 3x24jam. Hal ini juga pernah saya alami dengan speedy yang dirumah, saya lapor hingga ditangani dengan jarak waktu satu minggu lebih. Gila banget pelayanan TELKOM SPEEDY... Hingga saya tulis blog ini pun,telkom masih belum melakukan perbaikan jaringan internet di warnet saya.

"FUCK TELKOM SPEEEDY"

"TELKOM COMMITTED to KILL YOU"

Jangan percaya dengan iklan-iklan Telkom, apalagi telkom speedy, koneksi tidak pernah Stabil, trobel berhari-hari tidak ditangani, apalagi iklannya bandwitdh up to 1024kbps, "bah OMONG KOSONG" saya pake ga pernah tuh sampe 1024kbps, paling mentok 400kbps, itupun jarang banget, malah kali ini parahnya minta ampun,cuma dapet bandwitdh 115kbps.. masih sering putus pula.


Jujur aja nih, saya malah puas memakai layanan Indosat 3G, koneksinya OK banget, cepet maknyuss, ga "KAKE' ANE" kayak Speedy

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com